Sabtu, 01 September 2012

Spesial Order

Sebagai Usaha berbasis desain, JogjaLogica menerima pemesanan desain dan pesanan kaos khusus dengan desain sesuai keinginan customer. Selain produk kaos, JogjaLogica juga melayani pemesanan barang khusus dengan produk yang bervariasi. Misalnya dompet, tas, dan souvenir lainnya

Bagi yang berminat untuk memesan kaos secara khusus silakan baca langkah-langkahnya berikut ini:

Pemesanan barang JogjaLogica dapat dilakukan melalui telepon dengan menghubungi :

Cahyo (085743601101)
Email ke aya.cahyo88@gmail.com

  • Klien yang menghubungi melalui telepon harap memberikan alamat email yang valid atau nomor telepon yang dapat dihubungi.
  • JogjaLogica akan mengirimkan “Spesial Order” ke email pemesan dan harap dicek di inbox atau trash folder email anda. “Spesial Order” berupa sebuah email dengan attachment (lampiran) yang berisikan sebuah sample produk, syarat, tata cara dan kalender pemesanan desain dan produksi.
  • Bagi customer yang mempunyai desain buatan sendiri, harap mengirimkan file dalam format Corel Draw, Photoshop, atau Jpeg dengan ukuran yang cukup besar (sesuai dengan ukuran gambar yang akan diaplikasikan).
  • Bagi  customer yang akan dibuatkan desain oleh tim desainer JogjaLogica, kami memberi dua pilihan:
  1. Bertemu langsung dengan tim desainer JogjaLogica di Jogja untuk memberikan usulan desain (design brief) secara lisan.
  2. Mengirimkan usulan desain (design brief) dalam bentuk tulisan atau contoh-contoh image yang diinginkan ke alamat email aya.cahyo88@gmail.com .
JogjaLogica akan mendesain sesuai dengan usulan desain (design brief) yang diberikan oleh customer. Semua masukan diluar usulan desain (design brief), akan dianggap sebagai revisi desain. Tim desain JogjaLogica akan mendesain dengan pendekatan grafis kreatif khas JogjaLogica. Untuk mendapatkan ide kreatif yang maksimal, klien mengharapkan memberi ruang kreatif cukup luas kepada tim desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar